VINICIUS JUNIOR JADI PENYELAMAT REAL MADRID MENGALAHKAN REAL SOCIEDAD

Berita Bola & Skor Terbaru – Vinicius Junior mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk menyelamatkan satu poin bagi Real Madrid di kandang melawan Real Sociedad karena sang juara bertahan kehilangan kesempatan untuk menjaga tekanan pada Atletico Madrid.

Kemenangan untuk Los Blancos akan membawa mereka selisih tiga poin dari rival sekota mereka di puncak La Liga menjelang derby Madrid hari Minggu, tetapi tim Imanol Alguacil datang dari Estadio Alfredo di Stefano dengan hasil imbang yang bagus.

Mariano Diaz mendapat awal yang langka dengan Karim Benzema masih absen karena cedera dan pemain berusia 27 tahun itu membentur mistar gawang dengan sundulan dari jarak dekat yang seharusnya bisa membobol gawang.

Perubahan menjadi tiga bek oleh Zinedine Zidane untuk memulai babak kedua menjadi bumerang, dengan La Real menyerahkan inisiatif dan menggunakannya untuk memecah kebuntuan saat Portu menyundul umpan silang Nacho Monreal di tiang belakang.

 

VINICIUS JUNIOR JADI PENYELAMAT REAL MADRID MENGALAHKAN REAL SOCIEDAD

 

Zidane memasukkan Hugo Duro, Rodrygo dan Vinicius dari bangku cadangan saat ia mencoba membalikkan keadaan dan dialah yang membuat perbedaan, menyelesaikan umpan silang Lucaz Vazquez pada menit ke-89 untuk merebut satu poin bagi tuan rumah.

Sementara gol penyama kedudukan membuat Real Madrid menghindari kekalahan, mereka tetap di tempat ketiga, di belakang Barcelona karena selisih gol dan lima poin di belakang Atletico Madrid yang juga memegang satu pertandingan di tangan.

Ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk benar-benar memberikan tekanan pada Atletico Madrid untuk pertama kalinya musim ini. Kemenangan akan membuat mereka tetap dalam jarak tiga poin dari rival mereka menjelang derby Madrid pada hari Minggu, tetapi mereka tidak dapat menangkap peluang itu. Faktor dalam performa gagap Atleti akhir-akhir ini dan kegagalan Barcelona untuk mencapai konsistensi apa pun, tampaknya tidak ada orang di Spanyol yang ingin memenangkan La Liga musim ini.

MAN OF THE MATCH – TONI KROOS (REAL MADRID)
Isco bersinar di babak pertama sementara Monreal dan Portu tampil mengesankan bagi tim tamu di Valdebebas, tetapi Toni Kroos adalah orang yang melakukan lebih dari siapa pun untuk memengaruhi pertandingan ini. Sementara Zidane menggaet orang-orang seperti Isco dan Luka Modric saat Real Madrid mengejar gol penyeimbang, gelandang Jerman itu terus berusaha keras, meskipun ia juga masuk ke sejumlah posisi berbahaya. Kroos telah mencapai performa terbaiknya pada tahun 2021 dan ini adalah ilustrasi betapa pentingnya dia bagi Real Madrid.

Formasi Pemain :
Real Madrid: Courtois 5, Vazquez 7, Nacho 6, Varane 6, Mendy 6, Kroos 8, Casemiro 7, Modric 5, Isco 8, Asensio 5, Mariano 5.

Cadangan: Valverde 7, Vinicius 7, Duro 5, Rodrygo 6.

Real Sociedad: Remiro 6, Gorosabel 7, Zubeldia 6, Le Normand 6, Monreal 8, Guevara 5, Zubimendi 7, Portu 8, Silva 6, Oyarzabal 5, Isak 6.

Cadangan: Fernandez 5, Sagnan 4, Munoz 4, Barrenetxea 5.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *